Beranda » Blog » Memilih Tas Seminar di Konveksi Tas Sukabumi

Memilih Tas Seminar di Konveksi Tas Sukabumi

Diposting pada 13 Maret 2020 oleh admin / Dilihat: 584 kali

Konveksi Tas Sukabumi – Sukabumi adalah salah satu kabupaten di Tatar Pasundan di Provinsi Jawa Barat Indonesia, yang merupakan kabupaten dengan wilayah terluas kedua di Pulau Jawa setelah Kabupaten Banyuwangi di wilayah Provinsi Jawa Timur. Secara Adminstratif Kabupaten Sukabumi memiliki terdiri atas 47 kecamatan dan terbagi lagi menjadi 364 desa dan menjadi 4 kelurahan. Sukabumi memiliki batasan wilayah yang terdiri dari 40 % berbatasan dengan lautan dan sisanya 60 % berbatasn dengan daratan. Yang meliputi Kabupatan Bogor di bagian sebelah Utara, Kabupaten Cianjur di bagian sebelah Timur, Samudera Hindia di bagian sebelah Selatan serta Kabupaten Lebak di bagian sebelah Barat.

memilih tas seminar di konveksi tas sukabumi

Pada masa Pemerintahan konolial Hindia Belanda sebelum di bentuknya Kabupaten Sukabumi, Kepatihan Tjikole adalah nama dari Kabupaten Sukabumi saat ini, dan pada tahun 1776 oleh Bupatei Cianjur keenam yaitu Raden Noh Wiratanudatar ke enam dibentuklah suatu kepatihan yang bernama Tjikole. Kepatihan Tjikole berganti nama menjadi Kepatihan Soekabumi pada tanggal 13 Januari 1815 yang berasal dari bahasa sansekerta yaitu soeka yang artinya kesenangan, kebahagiaan, dan kesukaan serta bhoemi yang artinya bumi, tanah dan jika digabungkan Soekabumi memiliki arti yaitu tanah yang disukai.

Untuk perkenomian di Kabupaten Sukabumi awalnya dari pusat perbelanjaan seperti pasa pasar yang modern atau semi moderna, pasar harian, pasar mingguan dan pasar bulanan serta mall dan toserba lainnya. Namun saat ini Kabupaten Sukabumi sudah mulai menggarap ke perindustrian contohnya seperti produsen tas sukabumi untuk pemesanan tas seminar sukabumi. Produsen tas Sukabumi terbaik dan termurah ada di konveksi tas seminar Juragan Tas Id yang merupakan konveksi termurah yang melayani pemesanan tas khusus untuk pembuatan tas seminar, tas diklat, tas pelatihan, tas kerja, tas kantoran, tas outbond, tas pinggang, tas sekolah, tas souvenir, tas ransel, tas olahraga, tas laptop, tas selempang, tas jinjing, tas 3in1 dan berbagai macam model tas untuk keperluan perusahaan anda. yang bentuk dan modelnya sangat unik dan kesan mewah juga ada disana yang murah. Juragan Tas Id juga memproduksi keperluan untuk seminar yaitu bisa disebut seminar kit seperti pulpen untuk seminar yang dapat di sablon atau laser, note custom untuk seminar apabila anda ingin menampilkan seminar apa di note tersebut, name tag untuk acara seminar anda, serta desain untuk acara seminar anda bisa kami buatkan juga.

Untuk memilih tas seminar sukabumi anda perlu memperhatikan beberapa poin penting, berikut adalah penjelasan bagaimana anda memilih tas seminar di konveksi tas sukabumi, beberapa diantaranya adalah:

  1. Perhatikan durasi seminar
  2. Perhatikan jenis acara seminar
  3. Perhatikan bahan tas seminar beserta fungsinya
  4. Perhatikan jenis atau tipe tas seminar
  5. Perhatikan desain untuk tas seminar

 

Memilih Tas di Konveksi Tas Sukabumi

Perhatikan Durasi Seminar

Ketika menentukan tas seminar mana yang tepat untuk acara seminar, anda perlu perhatikan durasi lamanya acara seminar yang anda akan selenggarakan nanti. Apabila seminar diselenggarakan memakan waktu yang cukup lama, pilihlah tas seminar dengan kapasitas besar seperti tas ransel seminar. Namun, apabila waktu acara seminar yang akan anda selenggarakan itu hanya memakan waktu yang sedikit, pilihlah tas seminar yang memiliki kapasitas yang tidak terlalu luas seperti tas jinjing seminar, atau tas laptop seminar. Karena semakin lama durasi dari acara seminar yang akan diselenggarakan nanti, semakin banyak pula barang dan keperluan yang dibutuhkan untuk peserta seminar selama acara seminar seperti membawa laptop, buku untuk menulis, souvenir souvenir lainnya.

Perhatikan Jenis Acara Seminar

Ketika menentukan tas seminar mana yang tepat untuk acara seminar, jenis acara seminar yang akan anda selenggarakan juga harus anda perhatikan. Jenis acara seminar ini biasanya acara seminar mengenai pendidikan, kewirausahaan, bisnis, fashion, perusahaan dan jenis lainnya. Ketika jenis acara seminar yang akan anda selenggarakan itu mengenai bisnis fashion, akan lebih tepat apabila anda memilih tas seminar yang memiliki ukuran tidak terlalu besar namu elegan serta dapat di desain yang fashionable dan kekinian seperti tas jinjing seminar, tote bag atau goodie bag seminar. Perhatikan juga peserta yang akan datang pada acara seminar yang akan anda selenggarakan. Apabila peserta acara seminar anda adalah anak sekolahan, anda bisa memilih tas seminar ransel dengan ukuran yang tidak terlalu besar atau seukuran dengan tubuh anak sekolah pada umumnya.

Perhatikan Bahan Tas Seminar Serta Fungsinya

Ketika menentukan tas seminar mana yang tepat untuk acara seminar, fungsi serta bahan tas seminar yang akan digunakan juga harus anda perhatikan. Terdapat banyak jenis tas berdasarkan bahannya seperti d300, kanvas, kulit dan lain lain. Pilih tas seminar dengan bahan yang berkualitas, kuat, nyaman dan dapat sesuai dengan fungsinya. Dari tips nomor 1 tadi bahwa jika semakin lama durasi acara seminar yang akan selenggarakan nanti, semakin banyak juga perlengkapan acara seminar yang harus dibawa juga oleh peserta. Maka anda harus perhatikan fungsi dari tas seminar yang akan anda berikan nanti serta bahannya yang kuat untuk menahan barang bawaan yang akan mereka bawa di acara seminar nanti seperti tas ransel seminar, tas selempang seminar, dan tas 3in1 seiminar.

Perhatikan Tipe Tas Seminar

Ketika menentukan tas seminar mana yang tepat untuk acara seminar, perhatikan bentuk tas seminar yang akan jadikan sebagai souvenir. Seperti tips nomor 2 tadi, ketepatan dari memilih tipe tas seminar untuk jenis acara seminar anda nanti. Apakah tas ransel cocok untuk acara mengenai fashion ? tentu tidak, karena fashion itu biasanya akan memilih tas seminar yang ukurannya yang kecil tapi terlihat elegen seperti tote bag atau goodie bag.

Perhatikan Desain Untuk Tas Seminar

Yang terakhir ini, buatalah desain tas seminar yang sesuai dengan acara seminar yang akan anda selenggarakan nanti. Apabila acara seminar anda itu bersifat formal, desain yang akan anda terapkan tidak membutuhkan desain yang rame atau terdapat elemen elemen yang aneh, biasanya cukup uuntuk mencantumkan logo dan nama acara seminar saja. Namun, kebalikannya apabila nonformal dan lebih santai, bisa menggunakan desain yang bervariasi seperti mencatumkan elemen elemen yang cocok, warna yang bervariasi, serta gambar gambar.

Setelah anda memahami bagaimana memilih tas seminar di konveksi tas sukabumi, apabila anda ingin memesan tas seminarnya kepada produsen tas sukabumi kami anda bisa menghubungi customer service kami dengan melalui Whats App yang ada di pojok kanan bawah halaman apabila anda mengunjungi website kami menggunakan desktop. Kami juga bisa membuat tas seminar custom, yaitu tas seminar dengan jenis dan desain yang anda inginkan. Seperti halnya tas seminar yang tidak terdapat pada katalog produk kami. Karena produk produk tas seminar yang ada katalog website konveksi tas sukabumi kami ini merupakan produk produk yang sudah pernah kami buat sebelumnya untuk dijadikan sebagai rekomendasi bagi pembeli seminar selanjutnya khususnya untuk anda pembaca artikel ini.

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Memilih Tas Seminar di Konveksi Tas Sukabumi

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Memilih Tas Seminar di Konveksi Tas Sukabumi

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: