Beranda » Blog » Tas Seminar Sumedang Termurah

Tas Seminar Sumedang Termurah

Diposting pada 27 Februari 2020 oleh admin / Dilihat: 533 kali

Tas Seminar Sumedang – Saat ini tas ransel seminar R66 merupakan tas yang menjadi Tas Seminar Sumedang Termurah di tahun 2019 kemarin. Kami Konveksi Tas Seminar Juragan Tas hadir untuk memenuhi kebutuhan konveksi tas untuk seminar atau pelatihan diklat untuk instansi instansi pemerintah, sekolah, perguruan tinggi dan lain sebagainya. Berikut beberapa alasan mengapa anda harus memilih konveksi Juragan Tas Id :

tas seminar bandung,Tas Seminar Sumedang

tas seminar bandung

Konveksi Yang Jujur dan Terpercaya

Kejujuran itu adalah modal utama bagi kami dalam bekerja. Kami dipercaya telah melayani berbagai macam pemesanan tas dari instansi instansi pemerintah. Anda juga dapat mengunjungi alamat kami secara langsung yang berada di wilayah Sumur Bandung.

Harga Tas Seminar Yang Terjangkau

Harga yang kami berikan dapat menyesuaikan budget anda karena dari segala tipe, model  dan bahan tas seminar dapat mempengaruhi harga tas tersebut. Apabila konveksi sebelah lebih murah, kami samakan harganya.

Proses Pengerjaan Dengan Tepat Waktu

Proses pengerjaan yang tepat waktu dan kami usahakan sudah selesai sebelum waktu yang telah disepakati.

Dimudahkan Dalam Berkomunikasi

Komunikasi antar pembeli merupakan hal yang harus kami prioritaskan di konveksi tas seminar kami. Anda dapat menghubungi customer service kami Bobi Ishak melalui Email, Whats App atau telepon. Anda juga dapat datang langsung ke lokasi kami yang ada di Sumur Bandung.

Ongkos Kirim Gratis Yang Berada di Bandung

Apabila Anda berada di lokasi Bandung kami dapat memberikan bebas biaya pengiriman. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun lagi untuk ongkos pengiriman tas seminar.

Bergaransi

Kami akan memberikan garansi 100% kepada anda jika tas seminar yang anda terima setelah kami kirim mengalami kerusakan atau dalam proses jahitannya mengalami kesalahan.

 

Jenis Tas Seminar Yang Bisa Anda Pesan Pada Konveksi Tas Seminar Sumedang

Tas Ransel

Bentuk dari tas seminar ini diberikan untuk acara-acara resmi seperti seminar atau pertemuan-pertemuan penting para kolega bisnis. Model tas seperti ini dibuat agar dapat memuat beberapa buku hasil seminar, sekaligus memuat laptop atau netbook penerima dan lain sebagainya. Di bagian depan dari tas ini terdapat tulisan nama perusahaan, kegiatan, dan tanggal acara. Selain itu, bahan yang digunakan untuk membuat tas ini juga lebih kuat dan berkualitas dibanding bentuk tas lain. Baca juga artikel sebelumnya tentang jenis tas ransel.

Tas Laptop

Tas seminar bentuk ini juga menjadi favorit beberapa perusahaan untuk diberikan kepada klien. Meskipun ukurannya lebih minim dibandingkan tas ransel di atas, tas ini cukup elegan. Karena ukurannya lebih kecil, tas ini hanya cukup digunakan untuk membawa laptop. Acara-acara resmi seperti seminar juga sangat cocok dijadikan ajang memberikan tas bentuk ini.

Ada banyak bentuk tas laptop seperti ransel, tas jinjing, atau yang lainnya. Untuk harga, tas laptop hampir sama dengan tas ransel pada umumnya. Hal ini tidak mengherankan, karena sebagai tempat laptop tentu saja bahan yang digunakan untuk pembuatan tas harus yang lembut dan berkualitas agar laptop tidak mengalami kerusakan.

Tas Jinjing

Inilah tas seminar yang paling banyak dipesan perusahaan-perusahaan untuk diberikan kepada kliennya. Tas jinjing mempunyai ukuran lebih kecil dibandingkan dua tas seminar di atas. Bahan yang digunakan untuk pembuatannya pun tidak khusus, sehingga harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah jika dibandingkan jenis tas seminar yang lain. Meskipun begitu, tas ini sudah cukup layak digunakan sebagai alat seminar yang paling murah.

Tas Selempang

Tas Selempang disebut juga sebagai sebuah tas messenger atau tas kurir. Yaitu merupakan jenis tas yang biasanya terbuat dari beberapa jenis kain yang dikenakan di atas satu bahu dengan tali yang melintasi dada dan menyambung kembali dengan tas di bawah. Tas messenger biasanya di gunakan oleh para kurir. Yang sekarang juga merupakan ikon fashion perkotaan. Sebuah versi yang lebih kecil sering disebut tas sling atau sling bag.

Tas selempang yang digunakan pria tidak jauh berbeda dengan tas yang digunakan untuk wanita. Hanya saja perbedaannya terlihat pada bagian segi desain yang lebih maskulin dan tidak ditemukan manik-manik seperti tas wanita yang lebih feminim.

Tas 3in1

Tas seminar 3 in 1 adalah salah satu inovasi terbaru dalam pengadaan souvenir untuk kegiatan seminar, diklat, sosialisasi, atau acara-acara lainnya. Desain tas seminar ini merupakan tas yang multifungsi, dimana dari 1 tas dapat dialihfungsikan menjadi 3 tas yang berbeda. Tas seminar ini dikonsep untuk mampu tampil elegan dalam berbagai mode tas. Mode tas yang ada yaitu mode tas ransel, mode tas selempang, serta mode tas jinjing. Setiap mode memiliki cara penggunaan dan alat bantu yang berbeda, sehingga tas seminar tersebut didesain dengan fitur yang bervariasi.

 

Jenis Bahan Yang di gunakan Untuk Konveksi Tas Sumedang

Mengenal jenis bahan tas yang sering digunakan oleh konveksi tas seminar yang murah yang ada di Bandung. Kita harus mengetahui bahan-bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan tas seminar apabila ketika memesan tas seminar ke produsen tas seminar. Karena sekarang ini masih banyak saja pemesanan tas seminar namun belum memahami betul mengenai bahan dasar tas seminar.

Dengan kita memahami bahan dasar tas seminar kita jadi tidak mudah untuk tertipu ketika memesan. Kita juga dapat mengatur budget yang kita miliki ketika memesan tas seminar sehingga dapat menyesuaikan dengan produksi tas seminar. Berikut bahan jenis yang digunakan oleh kebanyakan konveksi tas seminar :

Dolby

Bahan dolby merupakan bahan yang paling sering digunakan pada produksi tas seminar, dikarenakan kualitasnya yang sangat bagus dan menjamin sehingga harga tas seminar dengan bahan ini biasanya lumayan mahal.Ciri-ciri dari bahan ini adalah menghasilkan kesan glossy atau terlihat mengkilap, serta memiliki pori-pori yang besar pada permukaannya, tekstur anti lipat, anti air, serta tear resistant atau anti sobek. Jadi dapat dibuktikan bahwa bahan dolby ini adalah bahan dasar yang berkualitas, namun kekurangan dari bahan ini adalah warna disediakan oleh konveksi tas seminar biasanya hanya sedikit.

Dinier

Bahan ini adalah bahan yang sangat populer untuk kalangan kelas menengah kebawah karena harganya yang terjangkau dengan kualitasnya yang tetap bagus dan tidak diragukan.Jenis bahan dinier yang sering dipakai oleh konveksi tas seminar adalah D300, D600 yang biasanya digunakan untuk pembuatan tas goodiebag, tas seminar kit, tas promosi, tas diklat dan lainnya. Meskipun disebut dengan bahan dasar yang murah tetapi materialnya memiliki daya tahan yang lumayan kuat.

Cordura

Bahan ini termasuk kedalam bahan dasar premium karena kualitasnya yang sangat bagus, memiliki daya tahan seperti anti gores, anti air sehingga kuat, awet, serta tidak mudah lecet namun harganya yang mahal.Bahan cordura memiliki tekstur bintik-bintik kecil yang biasanya digunakan untuk pembuatan tas ransel seminar, baju militer, koper dan tas seminar lainnya yang digunakan dalam keadaan yang ekstrim atau digunakan untuk outdoor seperti ke gunung.

Kanvas

Bahan kanvas juga merupakan bahan yang terkenal untuk pembuatan tas seminar karena bahannya yang cukup kuat dan bisa bertahan cukup lama. Konveksi tas seminar biasanya mengguanak bahan ini untuk pembuatan tas tote bag atau goodie bag.Bahan kanvas ini memiliki tekstur yang tebal dan kuat, biasanya digunakan untuk pembuatan tas seminar, sepatu, tenda atau terpal, jaket dan lainnya.

Blacu

Bahan Blacu biasanya berwarna Abu karena belum mengalami proses pemutihan. Biasanya digunakan untuk pembuatan batik.Bahan ini memiliki karakter yang lentur, fleksibel dan dapat dibentuk menjadi berbagai model tas seminar yang biasanya mempunyai berbahan dasasr polyster dan rayon.

Baby Ripstop

Bahan baby ripstop ini adalah bahan yang memiliki kualitas yang sangat baik karena terbuat dari kain tenun dan memiliki benang nilon yang sangat kuat dan tidak mudah robek serta memiliki tekstur yang sangat ringan.Bahan ini biasanya digunakan untuk pembuatan tas goodie bag, tas ransel seminar, koper, jaket, baju militer dan lainnya. Bahannya yang kuat ini mampu digunakan ketika sedang cuaca ekstrim karena bahan yang kedap terhadap udara.

Spunbond

Bahan ini merupakan bahan yang murah dan meriah yabg biasanya di gunakan untuk tas seminar, tas promosi, tas diklat atau kegiatan lainnya. Tas ini sangat mudah untuk disablon karena bahannya yang bisa dijadikan untuk pengganti paperbag atau plastik bag.Bahan spunbond merupakan bahan yang cukup kuat untuk membawa barang yang sangat banya dan berat meskipun permukaan bahannya yang sangat tipis dan hampir menerawang.

Denim

Bahan denim ini biasanya digunakan untuk produksi konveksi tas seminar apapun dikarenakan teksturnya yang beragam ada yang lembut, halus, kasar dan kaku. Biasanya digunakan untuk pembuatan pakaian, celana atau jaket.Bahan ini digunakan oleh konveksi tas seminar untuk pembuatan tas laptop, tas ransel, tas selempang dan tas lainnya. Bahan denim ini sendiri merupakan bahan yang unik dan antimainstream namun tetap kece apabila dijadikan menjadi tas seminar Anda.

 

Apabila anda ingin memesan tas seminarnya kepada kami anda bisa menghubungi customer service kami Bobi Ishak dengan melalui Whats App yang ada di pojok kanan bawah halaman apabila anda mengunjungi website kami menggunakan desktop. Dengan memesan tas seminar nya kepada kami anda akan kami bantu dalam proses pembuatan tas seminar mulai dari logo yang akan di tempelkan pada tas seminar, desain pada tas seminar, warna yang ingin digunakan pada tas seminar, serta souvenir souvenir seminar yang dapat membantu kelangsungan seminar yang akan anda selenggarakan seperti note, pulpen, name tag dan souvenir lainnya.

 

Tags: , ,

Bagikan ke

Tas Seminar Sumedang Termurah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Tas Seminar Sumedang Termurah

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: