Beranda » Blog » Tas Seminar Bahan Kanvas

Tas Seminar Bahan Kanvas

Diposting pada 19 Februari 2020 oleh admin / Dilihat: 421 kali

TAS SEMINAR BAHAN KANVAS

TAS SEMINAR BAHAN KANVAS atau biasa disebut dengan bahan katun ini merupakan tas seminar yang sangat umum digunakan, dengan sifatnya yang mudah dijahit, fleksibel, bisa dicuci serta tahan lama menjadikan tas seminar bahan kanvas ini tas pilihan yang sering dipakai pada tas seminar. apabila anda sedang mencari website yang menjual tas seminar yang murah, yang bisa sesuai dengan keinginan anda sendiri dan cepat dalam pengerjaannya. Anda berada di website yang sangat tepat, kami Juragan Tas Id adalah website konveksi tas yang melayani pemesanan tas khusus untuk pembuatan tas seminar, tas diklat, tas pelatihan tas olahraga, tas ransel, tas selempang, tas jinjing atau totebag, tas laptop, tas 3in1 yang bisa dijadikan sebagai tas selempang, ransel dan jinjing.

TAS SEMINAR BAHAN KANVAS Alasan mengapa kami memilih lokasi konveksi kami di kawasan Bandung adalah karena kami juragan tas id melihat pertumbuhan industri yang sanga bagus di Bandung yang dapat berskala nasional bahkan ada juga yang sampai internasional. Kami Juragan Tas Id hadir untuk memenuhi kebutuhan konveksi tas untuk seminar atau pelatihan diklat untuk instansi instansi pemerintah, sekolah, perguruan tinggi dan lain sebagainya. Ini beberapa alasan mengapa anda memilih konveksi Juragan Tas Id :

Jujur dan Terpercaya

Kejujuran adalah modal utama bagi kami dalam bekerja. Terpercaya kami telah melayani berbagai macam pemesanan tas dari instansi instansi pemerintah dan perusahaan. Anda juga dapat mengunjungi alamat kami secara langsung.

Harga Tas Terjangkau

Dengan banyak nya model dan bahan tas dapat mempengaruhi harga tas itu sendiri sehingga harga yang kami berikan dapat menyesuaikan budget anda.

Pengerjaan Tepat Waktu

Pesanan tepat waktu dan diusahakan sudah jadi sebelum waktu yang ditentukan. Anda tidak perlu khawatir apabila kami telah menyanggupi pengerjaan sesuai deadline yang telah disepakati.

Mudah Dalam Berkomunikasi

Kemudahan dalam berkomunikasi merupakan hal yang harus kami prioritaskan di konveksi tas seminar kami. Anda dapat menghubungi kami melalui melalui live chat, email, telpon, sms, WA, atau anda dapat datang langsung ke lokasi kami.

Free Ongkos Kirim

Bagi Anda yang berlokasi di Bandung kami dapat memberikan bebas biaya pengiriman. Jadi anda tidak mengeluarkan biaya apapun untuk ongkir.

Bergaransi

Juragan Tas Id akan memberikan garansi 100% kepada anda apabila tas yang anda terima mengalami kerusakan atau dalam proses penjahitannya mengalami kesalahan. Dan kami juga akan memberikan garansi uang kembali kepada anda apabila tas seminar yang sudah anda pesan tidak selesai tepat waktu.

 

TAS SEMINAR BAHAN KANVAS

bahan kanvas,Tas Seminar

Sebelum membahas tas dengan bahan kanvas ini, ada beberapa hal yang harus anda ketahui dengan apa itu bahan kanvas ? Mari kita simak bahan kanvas menurut wikipedia ini.

Menurut wikipedia bahan kanvas atau katun ini merupakan kain berlapis cat dan lem yang terbuat dari kain tipis sampai kain tebal dan kuat. Bahan Kanvas biasanya dipergunakan sebagai membuat layar dan sebagai kain dasar untuk melukis. Seorang pelukis atau seniman biasanya akan membentangkan kain kanvas ini di atas kayu bentang sebelum melukis.

Ada beberapa bahan yang diperlukan untuk membuata kain kanvas, yaitu rangka kanvas atau spanram yang terbuat dari kayu, kain blacu atau kain kata, lem kayu atau bisa lem putih yang biasa di pakai plamir tembok, cat tembok, zink white dan kayu warna putih beserta pelarutnya.

Dari penjelasan diatas bukan berarti bahan kanvas ini tidak bisa diaplikasikan ke dalam dunia fashion, malahan dikarenakan karakter bahan kanvas ini yang kaku dan kuat menjadikan bahan kanvas ini menjadi salah satu bahan yang paling banyak digemari dalam dunia fashion sekarang. Jika digunakan dalam dunia fashion bahan kanvas ini biasa digunakan untuk produk produk yang membutuhkan ketahan lebih seperti tas ransel, tas tangan, totebag, tas selempang yang bisa juga dijadikan sebagai tas seminar. Soalnya bahan kain ini lebih kuat dan tahan lama apabila dibandingkan dengan bahan bahan lainnya. Nah itulah beberapa hal mengenai bahan kanvas menurut Wikipedia.

 

Baca juga artikel sebelumnya mengenai : Tas Seminar Batik

 

TAS SEMINAR BAHAN KANVAS Di tahun 2020 ini sudah sering kita temukan berbagai macam tas seminar yang harganya cenderung lumayan murah dan terbuat dari bahan kain yang biasa kita sebut kanvas atau katun. Dari penjelasan tadi di atas menurut Wikipedia yang menyebutkan bahwa dulunya kain kanvas digunakan sebagai media untuk melukis sebuah lukisan. Namun sekarang ini bahan kanvas sudah dikreasikan menjadi sebuah tas seminar yang memiliki desain yang elegan serta memiliki nilai jual yang lumayan cukup tinggi, serta harganya yang lebih murah dari bahan bahan tas lain bahan kain kanvas dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Belakangan ini karena semakin banyaknya konveksi konveksi tas seminar yang membuat tas seminar nya dari bahan kanvas, menjadikan bahan kanvas ini menjadi cukup mudah untuk ditemukan dari berbagai konveksi tas seminar. Tidak hanya digunakan untuk menyimpan barang barang penting, tas bahan kanvas juga banyak digunakan sebagai totebag untuk belanja karena ukurannya yang cukup besar juga dapat digunakan secara berulang ulang sehingga lebih aman untuk lingkungan dibandingkan dengan tas plastik.

Bahan kanvas memiliki fisik yang mudah untuk dibuat, dan bahan kanvas yang sering dipakai dalam tas seminar adalah bahan baby kanvas yang teksturnya yang lebih halus dibandingkan jenis kanvas yang digunakan seniman untuk melukis.

Untuk harga tas seminar bahan kanvas sendiri, bisa dibuktikan bahwa tas seminar bahan kanvas memiliki harga yang cukup terjangaku. Bahan kain kanvas yang sekarang ini sudah cukup mudah untuk ditemukan dan pembuatannya yang tidak serumit dalam pembuatan tas untuk ransel pada umumnya. Biasanya harga tas seminar kanvas ini dibanderol dengan harga di bawah seratus ribu.

Juragan Tas Id merupakan usaha konveksi tas seminar yang sudah berdiri sejak tahun 2015 dan sudah banyak instansi instansi besar di Jawa Barat memesan tas untuk seminar atau pelatihan diklat mereka kepada konveksi kami. Bagi Anda yang memesan tas seminar nya kepada kami Juragan Tas.id Anda akan kami bantu dalam pembuatan tas seminar dari segi logonya ataupun desainnya, serta seminar kit atau souvenir seminar seperti pulpen, note, nametag dan yang lainnya yang dapat membantu kelangsungan acara kegiatan Seminar Anda yang akan diselenggarakan nanti. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi tas jinjing seminar di atas Anda dapat menghubungi kontak customer service kami via WA.

Apabla Anda memiliki model tas seminar sendiri, Anda dapat mengirimkan soft file atau gambar dan spesifikasi tas seminar Anda kepada kami dengan via WA atau email, dan kami hitung harga pembuatan sampel atau harga pokok produksinya.

Terimakasih telah membaca artikel kami mengenai TAS SEMINAR BAHAN KANVAS.

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Tas Seminar Bahan Kanvas

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Tas Seminar Bahan Kanvas

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: